Semarang – Rapat persiapan event mingguan kedua Mei yang bertepatan dengan minggu kedua Ramadan 1440 H berlangsung di Commander room Kampus CorpU Semarang, Jumat (11/5).

Manager LA 4 Tri Heriyanta kembali mengajak kepada seluruh jajarannya untuk melakukan continues improvementterhadap layanan penyelenggaraan event di CorpU Semarang. Ia mengatakan bahwa perbaikan harus selalu berkelanjutan, tidak boleh berhenti karena harapan atau tuntutan pelanggan juga berkembang dan bertambah. Komplain atau masukan pelanggan kalau ada dijadikan input-an untuk melakukan perbaikan.

Selanjutnya untuk minggu kedua Ramadan ada tiga event yang akan diselenggarakan yakni pertama GPDP VI Batch 7 pada 13-17 Mei 2019 yang diikuti 32 peserta asal Gen Millenial dari seluruh Indonesia. Kedua Sertifikasi TCIF yang diikuti 20 peserta dari 13-17 Mei 2019. Event yang ketiga, Workshop Evaluasi GPIP I dan GPIP II tanggal 15-26 Mei 2019 yang akan dilaksanakan di Yogyakarta.

Harapannya, dengan persiapan serta check and re-check yang baik akan memperlancar penyelenggaraan dan pastinya mengurangi kemungkinan munculnya komplain peserta. Bravo Telkom CorpU (~team CorpU Semarang/Red01)

297 total views, 3 views today