Bandung – Calon karyawan Telkom yang lolos seleksi dan tergabung dalam Great People Trainee Program (GPTP) IX 2019 sejak 25 April hingga saat ini masih mengikuti masa Pelatihan Pembentukan Karakter (PPK) di PUSDIKHUB Cimahi. Dalam waktu dekat, sekitar pada 28 Mei 2019, seluruh peserta GPTP akan diserahterimakan para Pembina PUSDIKHUB ke Telkom CorpU.

Persiapan untuk menerima para siswa GPTP dan memberikan pembekalan classical di Telkom CorpU sudah dipersiapkan dengan matang oleh Tim Satgas GPTP IX 2019 Telkom CorpU yang dipimpin oleh Unit Business Enabler Academy dan Unit Learning Operation serta tim yang berasal dari unit lainnya sesuai penugasan dalam kegiatan tersebut.

Pada hari Senin (13/5) dilakukan rapat koordinasi persiapan in class training dan penyusunan materi yang diperuntukkan bagi siswa GPTP IX. Rapat persiapan in class training dilakukan di Gedung Cacuk dan dipimpin SM Learning Operation Agus Setiyono. Pembahasan dilakukan seputar jadwal kegiatan dan inventarisir dukungan yang diperlukan demi lancarnya kegiatan tersebut. Rapat dihadiri seluruh tim satgas. Pejadwalan kali ini cukup unik karena jadwal kegiatannya terpotong oleh libur hari raya Idul Fitri.

Siang hari pada hari yang sama, dilakukan rapat penyusunan materi GPTP IX 2019 di Media Lecture. Kegiatan tersebut dipimpin SM Business Enabler Academy (BEA) Yana Dahyana. Hadir SM HC Service Ahadi Widjaja dan para expert Telkom Corpu.

Penyusunan materi tersebut dimoderatori Manager Learning Design & Development BEA Yusuf Hendriarto. Tim penyusun materi berdiskusi mengenai materi apa yang akan disampaikan nantinya. Selain itu, tolok ukur penilaian untuk peserta juga dibahas di dalam pertemuan tersebut. Adapun nantinya pemberian materi akan disesuaikan dengan jadwal orientasi yang sedang dilaksanakan oleh seluruh peserta GPTP IX 2019. Kebutuhan-kebutuhan penunjang materi juga menjadi salah satu bahasan dalam pertemuan tersebut. (riri/nwl/Red01)

501 total views, 3 views today