Semarang – Saat ini di Kampus CorpU Semarang sudah memiliki fasilitas yang lengkap untuk menggelar berbagai event seperti pelatihan, workshop, seminar rapatdan sebagainya. Hal ini sekaligus menunjukkan kesiapan Jajaran CorpU area mesupport program-program dari TCUC Bandung.

Ke depan program-program Pelatihan Leadership akan semakin banyak dilaksanakan di CorpU Area untuk lebih menghemat biaya. Pelatihan Leadership dalam penyelenggaraan memerlukan setting kelas tersendiri. Setting kelas round table diperlukan untuk menggelar program Leadership. Dengan setting kelas round table, proses belajar mengajar akan semakin dinamis dan memudahkan untuk melakukan diskusi kelompok.

CorpU Semarang saat ini memiliki dua kelas round table yakni di Indigo Hall yang bisa menampung untuk 30 peserta dan Delima Room yang bisa menampung 25 peserta. Ruang Indigo Hall baru selesai dilakukan rekondisi Sabtu (11/5). Rekondisi dilakukan untuk persiapan penyelenggaraan GPDP VI batch 7 pada 13-17 Mei 2019. Selain itu, juga didukung dengan adanya transit room untuk fasilitator. Fasilitator internal dan eksternal TelkomGroup bisa menggunakan ruangan tersebut untuk transit dan persiapan sebelum mengajar. Keberadaan transit room akan membuat fasilitator menjadi lebih nyaman.

Selain fasilitas kelas dan Transit room, CorpU Semarang juga didukung fasilitas akomodasi. Peserta pelatihan dan Fasilitaor bisa menginap di hotel penginapan Griya Citra. Saat ini, daya tampung Griya Citra adalah sejumlah 52 orang. Selain itu juga tersedia halaman dan tempat parkir yang memadai untuk mendeliver game, kegiatan olahraga, ataupun kegiatan apel dan upacara.

Demikian jajaran CorpU Semarang selalu berkomitmen untuk menyediakan fasilitas dan layanan terbaik untuk penyelenggaran event.

Jayalah Telkom Indonesia. Bravo Telkom CorpU (CorpU Semarang/red01)

442 total views, 1 views today