Semarang – Kampus CorpU Semarang sedang melaksanakan Leadership Program untuk Top Talent Band VI yakni Great People Development Program (GPDP). GPDP adalah program kepemimpinan di TelkomGroup yang dulunya bernama SUSLIA. GPDP VI kali ini adalah batch 7 yang akan berlangsung selama lima hari, Senin-Jumat (13-17/5). GPDP VI batch 7 resmi dibuka pada Senin (13/5) di Ruang Indigo Hall. Hadir AVP Leadership & Capability Management HCD Mohammad Riza Rosadi, Manager Delivery & Evaluation Leadership Academy CorpU Bramantio, dan tim Fasilitator dari CorpU Bandung.

Selain materi, Leadership dari internal Telkom disampaikan tim fasilitator dari CorpU Bandung, kemudian diundang beberapa pembicara dari eksternal Telkom. Tim fasilitator CorpU Bandung yang akan menyampaikan pelatihan antara lain adalah Rossnelly, Syarif Patriana, Alit, Yudi, dan Daryanto.

Selanjutnya peserta GPDP VI Batch 7 juga akan menerima sharing tentang Customer Experience dari Bank Jateng Syariah. Rencananya akan hadir Kadiv Dana Corporate Bank Jateng Syariah pada Rabu (15/5). Selain itu peserta akan mendapatkan sharing wawasan kebangsaan dari Mantan Juara Dunia Tinju Kelas Bulu Chris John. Chris John dijadwalkan akan hadir pada Jumat (17/5).

Selamat kepada peserta GPDP VI Batch 7, masa depan Telkom berada di tangan kalian. Tunjukkan prestasi terbaikmu.
Jayalah Telkom Indonesia. Bravo Telkom CorpU (team CorpU Semarang/Red01)

410 total views, 1 views today