Semarang – Pelayanan customer di Plasa Telkom harus sesuai dengan Code of Conduct (CoC). Hal tersebut bermaksud agar standar layanan sesuai dengan kaidah layanan excellence sehingga customer yang membutuhkan layanan dan bantuan serta penyelesaian keluhan sehingga terlayani dengan baik dan merasa puas. Manager Customer Touch point TR 4 Rujito sengaja melaksanakan refreshment bagi petugas CSR plasa dan security dalam gedung untuk seluruh plasa di wilayah TR 4. Refreshment dilaksanakan di Indigo Theater Kampus CorpU Semarang dengan meghadirkan expert Ria Rostina, Rabu (15/5).

Peserta yang hadir sejumlah 21 orang yang terdiri dari Customer Service Representative (CSR) dan Security dalam gedung (SDG). Peserta CSR wanita dan pria serta SDG wanita dan pria mengikuti acara yang berlangsung satu hari ini.

Pelaksanaan refreshment dengan cara remainding teori dan melakukan praktik layanan dengan cara role play. Kegiatan semacam ini penting untuk menjaga agar layanan selalu berpedoman pada CoC yang sudah ditetapkan. Selain itu juga akan digunakan sebagi media sharing dengan CSR dan SDG yang baru masuk Plasa. Tujuannya agar CSR yang baru tersebut juga mendapatkan ilmu yang sama dengan CSR yang sudah establish di Plasa Telkom.

Ramadan adalah bulan tarbiyah sebagai tempat untuk menimba ilmu dan pengalaman serta berbagi ilmu dengan sesama CSR dan SDG.

Ramadan bulan Al-Quran, menjadi petunjuk bagi orang yang Taqwa. Jayalah Telkom Indonesia. Bravo Telkom CorpU (CorpU Semarang/Red01)

533 total views, 2 views today