Semarang – Saat ini keberadaan Unit Kantor yang lokasinya terpisah-pisah berjauhan bahkan antar pulau tidak menjadi kendala dalam melakukan koordinasi. Begitu mudah untuk melakukan koordinasi tanpa harus bertemu dalam satu ruangan. Salah satunya dengan menggunakan aplikasi appear in. Aplikasi tersebut dapat dilakukan komunikasi jarak jauh dengan satu sama lain bisa saling melihat dan mendengar suaranya secara live. Jajaran Learning Operation (LO) CorpU Bandung dan CorpU Area yang berada dalam jajaran koordinasinya melakukan konsolidasi menggunakan aplikasi tersebut, Kamis (16/5). Dengan dipimpin oleh SM LO Agus Setiyono, tergabung dalam konsolidasi seluruh LA 1- LA7.

Agus menyampaikan koordinasi kali ini untuk melakukan review terhadap target KM LO yang sudah ditetapkan untuk tahun 2019. Secara umum untuk TW 1 2019 pencapain kinerja LO diangka 100,55 %.

Selanjutnya Agus meminta kepada LA untuk lebih intens mengawal kegiatan support KM, antara lain kelengkapan data-data penyelenggaraan pada aplikasi Cognitium dari presensi, pre/post test, materi dan UBPP. Selain itu juga yang berkaitan dengan realisasi modernisasi kelas di semua LA agar dikonsultasikan untuk pelaksanaannya. LO sendiri akan melakukan pendekatan lebih intens ke SM General Support (GS) untuk persetujuan support budgetnya.

Sedangkan untuk employee development program agar setiap LA bisa mengusulkan training atau seminar yang akan diikuti pada setiap triwulan. LO akan meminta support SM BEA Academy untuk prsetujuan anggarannya. “Demikian hal-hal yang penting dan mendesak untuk solusinya bisa dilakukan dengan WA Japri atau kontak langsung dengan LO,” demikian Agus mengakhiri Koordinasi kali ini.

Jayalah Telkom Indonesia. Bravo Telkom CorpU (~team CorpU Semarang/Red01)

353 total views, 3 views today