Semarang – Program Great People Development Program (GPDP) VI Batch 7 sedang berlangsung pada Senin-Jumat (13-17/5).

Salah satu sesi dari GPDP VI adalah materi wawasan kebangsaan yang pada batch kali ini disampaikan Mantan Atlit Tinju Juara Dunia kelas bulu Chris John. Chris John adalah putra kelahiran Jakarta, semasa kecil hidup di Banjarnegara Jawa Tengah, yang saat ini tinggal di Semarang.

Sebelum sesi wawasan kebangsaan dari Chris John dilakukan briefing yang dipimpin langsung Manager CorpU Semarang Tri Heriyanta. Briefing dilakukan untuk memberikan masukan kepada Chris John, perihal latar belakang peserta dan juga sekilas tentang program GPDP VI serta harapan sesi wawasan kebangsaan yang ingin didapatkan dari sharing Chris John.

Chris John merasa senang diundang untuk memberikan insight bagi generasi Milenial Telkom, berharap akan lahir leader masa depan Telkom yang bisa membanggakan bangsa Indonesia. Seperti dirinya yang sudah beberapa tahun mengharumkan nama Indonesia di dunia Tinju.

Selanjutnya sesi wawasan kebangsaan akan berlangsung selama satu jam dari pukul 13:00 – 14:30 WIB akan dipandu MC LA 4 Viren Astriva.

Jayalah Telkom Indonesia! Bravo Telkom CorpU. (~Team CorpU/red01)

270 total views, 1 views today