Surabaya – Kini wallpaper makin digemari masyarakat termasuk hotel, mall, toko, butik, dan perkantoran. Dengan perkembangan zaman ternyata berbanding lurus dengan makin meningkatnya popularitas wallpaper. Wallpaper mudah mendapatkannya, sebab banyak dijual dimana-mana. Ada banyak alasan dibalik populernya wallpaper pada sebagian orang, termasuk nilai plus yang dimiliki dibandingkan cat dinding pada umumnya. Dengan pertimbangan tersebut, maka CorpU Surabaya memilih wallpaper untuk menghias sisi kiri lobi. Pemasangannya dikerjakan teman-teman sendiri karena kebetulan kali itu tidak ada agenda kegiatan pelatihan, sehingga memanfaatkan waktu untuk mempercantik lobi, Rabu (22/5).

Sebenarnya ada beragam pilihan motif dan jenis, namun CorpU Surabaya lebih menjatuhkan pilihan pada motif pemandangan panorama alam atau motif natural. Pada tempat penjualan wallpaper tertentu kita dapat menentukan sendiri desain yang diinginkan, sehingga memilih motif yang natural.

Penentuan pemasangan wallpaper merupakan tindak lanjut hasil rapat konsolidasi Raboan seminggu sebelumnya, karena wallpaper lebih praktis dan tahan lama. Pemasangannya cukup cepat tidak perlu ribet apalagi dilakukan teman-teman sendiri. Wallpaper ditempelkan pada permukaan dinding dengan bantuan perekat khusus wallpaper.

Wallpaper mampu bekerja dengan begitu baik untuk menutupi kekurangan yang terdapat pada permukaan dinding, seperti retakan kecil, lubang, tonjolan dan beberapa ketidaksempurnaan lain yang cukup mengganggu keindahan. Berkat konsolidasi Raboan, maka hari ini mulai terpasang wallpaper motif natural yang lumayan indah. Sebenarnya banyak hal yang bisa dilakukan secara gotong royong untuk memperindah ruangan dan lingkungan, terutama pada saat tidak ada event pelatihan dan selama ini memang sudah dilaksanakan, tim makin solid.(CorpU_Surabaya/Red01)

371 total views, 1 views today