Semarang – Manager CorpU Semarang Tri Heriyanta menjelaskan di depan rekan-rekan non organik bahwa bulan Ramadan adalah bulan yang penuh berkah. Jajaran CorpU Semarang memaknai sebagai bulan keberkahan bagi semua, Selasa (21/5).

Dinas tidak akan bisa bekerja maksimal tanpa dukungan dan support dari rekan-rekan Cleaning Service, Security, non organik ISH. Dengan dukungan rekan-rekan semua yang berjumlah 16 orang Jajaran CorpU Semarang sukses menyelenggarakan layanan event dan berkomitmen memberikan layanan excelence.

Pada kesempatan kali ini, CorpU Semarang memberikan rasa kepeduliaan sesama, kepada pegawai non organik. Dengan tujuan agar bisa dimanfaatkan untuk manyambut hari raya Idul Fitri dengan membayar Zakat Fitrah, dan sekedar tambahan belanja untuk lebaran.

Pada kesempatan kali ini, jajaran CorpU Semarang memberikan kepeduliaan berupa beras 5 Kg untuk bantuan zakat Fitrah dan Voucher belanja senilai Rp100 ribu. Tri berharap dengan kepedulian ini akan membuat jalinan kebersamaan tambah erat dan bisa meningkatkan motivasi karyawan non organik untuk beribadah dan menambah spirit dalam bekerja. Memberikan hasil yang terbik untuk perusahaan.

Marhaban Ya Ramadhan, berkah buat semua. Bravo Telkom CorpU (~team CorpU Semarang/Red01)

353 total views, 2 views today