Surabaya – Manager LA-5 Jatim Balnus Vini Kusvini menyerahkan bingkisan lebaran dari SEKAR dan Management TR-5 berupa paket amplop kepada segenap karyawan non organik di lingkungan LA-5, Rabu (29/5).

Hal tersebut dilatarbelakangi bahwa setiap bulan puasa apalagi mendekati lebaran selalu jumpai adanya banjir diskon di toko, mall bahkan di pasar-pasar malam. Namun di LA-5 Jatim Balnus berbeda dengan rezeki alias bingkisan. Bagi semua perusahaan apakah itu BUMN, Industri manufacture, swasta bahkan pegawai negeri selalu mengalokasikan dana untuk pembagian bingkisan lebaran secara rutin setiap bulan puasa atau jelang lebaran. Bingkisan merupakan ungkapan terima kasih kepada segenap jajaran LA-5 Jatim Balnus yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik. Oleh karena itu di penghujung bulan baik yang penuh berkah ini dan sebagai wujud perhatian Manajemen. Maka kesempatan yang baik ini kita berbagi rezeki dalam bentuk bingkisan lebaran bukan paket sembako tapi paket amplop yang dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan lebaran.

Vini berharap bingkisan dapat memberi arti bagi karyawan non organik dan keluarganya. Bingkisan merupakan rangkaian sinergitas antara SEKAR, Manajemen TR-5, dan karyawan non organik dan sudah berjalan dengan sangat baik. Harapannya, sinergitas bisa terus ditingkatkan ke depannya dan semoga yang diberikan lebih bermanfaat serta menjadi amal saleh bagi semua.

Bingkisan tersebut memang merupakan tradisi berbagi dan memang menjadi momentum lebaran. Momentum Ramadan dan Lebaran adalah momentum berbagi yang dilakukan oleh siapapun apakah itu perorangan, golongan atau perusahaan. Dengan tradisi berbagi ini, maka kelimpahan rejeki yang tiada henti-hentinya dari Allah SWT selalu saja ada. Bingkisan lebaran ini bukan sebatas penghargaan kepada karyawan semata, namun lebih untuk menunjukkan tanggung jawab sosial perusahaan dan mempererat tali silaturahmi serta komunikasi antara pihak manajemen dengan karyawan untuk jangka waktu yang panjang. (CorpU_Surabaya/Red01)

314 total views, 1 views today