Bandung – Seluruh karyawan Telkom Corporate University serta seluruh mitra kerja di lingkungan Gegerkalong Hilir 47 melaksanakan Halal Bihalal bersama Deputy SGM Telkom CorpU Bambang Budiono (BamBu) di Halaman Leadership Building, Senin (10/6). Hadir pula Senior Leaders Telkom CorpU serta para siswa Great People Trainee Program (GPTP) TelkomGroup IX 2019 serta para pelatih dari PUSDIKHUB.

Mengawali sambutan, BamBu mewakili management mengucapkan selamat hari raya. “Atas nama pribadi maupun management, saya mengucapkan Selamat Idul Fitri 1440 Hijriah, semoga apa yang kita lakukan selama tahun ini yang diakhiri dengan Ramadhan serta 1 Syawal diterima oleh Allah SWT,” ucap BamBu.

Kemudian BamBu memperkenalkan keluarga besar yang berada di Gegerkalong Hilir 47 kepada para siswa GPTP IX. “Inilah keluarga besar kita, Gegerkalong Hilir 47. Ada teman-teman dari ISH, GSD, Ammeerra, Koperasi Saraswati, semua berkumpul disini, adik-adik harus kenal, inilah keluarga besar kita di Gegerkalong Hilir 47, bukan keluarga besar TCU saja,” ujar BamBu.

BamBu berharap semoga apa yang dilakukan menjadi awal dari kegiatan besar Telkom serta yakinkan semua untuk Telkom dan bangsa Indonesia. “Inilah suasana Gegerkalong Hilir 47 ketika pertama kali masuk di awal-awal Bulan Syawal. Jadi upayakan hari ini kita semua bersilaturahmi dan mendekatkan ke teman-teman semua, ketika kita akan melakukan kegiatan setelah libur panjang kita. Mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini membuat kita semakin guyub, menjadi keluarga besar, membuat kita merasa bahwa 1 Syawal menjadi awal dari kegiatan besar Telkom dalam tahun 2019 ini. Apa yang kita lakukan, yakinkan bahwa ini semua adalah untuk Telkom Indonesia, untuk bangsa Indonesia”, harap BamBu.

Sebelumnya, seluruh karyawan berkumpul di halaman Leadership Building untuk bersilaturahmi. Acara Halal Bihalal diakhiri dengan sarapan bersama. (ykb/Red01)

536 total views, 1 views today