Surabaya – “Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka sesungguhnya azab-Ku sangat pedih” (QS. Ibrahim [14]: 7). Hal itu merupakan salah satu Firman Allah SWT dalam Alqurán, maka tak heran rezeki di bulan Ramadan yang penuh berkah mengalir untuk karyawan terutama untuk jajaran support atau tenaga non organik yang patut disyukuri.

Sudah beberapa kali para tenaga non organik mendapat rezeki bingkisan lebaran antara lain dari Manager LA-5 Vini Kusvini yang secara pribadi memberikan tali asih, Kopegtel “Kuda Putih LA-5”, SEKAR Telkom DPW-5 Jatim Balnus, Manajemen TR-5, dan baru-baru ini datang kiriman tali asih dari SGM Telkom CorpU Rina D. Pasaribu yang juga memberikan Tali Asih secara pribadi. Ada beberapa yang sudah cuti, maka Tali Asih langsung diterima oleh tenaga non organik yang tidak cuti lebaran.

Rina berpesan bahwa Tali Asih merupakan bagian dari kasih sayang kepada seluruh jajaran karyawan baik organik maupun non organik karena sama-sama satu keluarga Telkom Corporate University Center (TCUC), esprit d’corps.

Sejalan dengan CHCO Notes baru-baru ini, bahwa seluruh jajaran HCM dihimbau untuk meningkatkan ibadah dalam kesehariannya, ibadah tak hanya terbatas dalam kegiatan ritual ibadah, demikian pun menjaga hubungan dengan sesama manusia. Saling berbagi merupakan budaya positif serta bagian dari amal ibadah. Inisiatif berbagi khususnya untuk tenaga non organik yang selalu mensupport Telkom CorpU, diharapkan bisa menumbuhkan semangat dan motivasi mereka dan tentunya tali asih dapat dimanfaatkan bagi keluarga saat memasuki lebaran.

Keinginan dari perusahaan agar seluruh jajaran karyawan baik organik maupun non organik semua tetap solid, semangat dalam bekerja, dan tetap saling memaafkan dalam suasana Idul Fitri setelah sebulan penuh berpuasa.

Manajemen akan selalu memberikan perhatian dalam segala bentuk khususnya dalam moment bingkisan lebaran. Harapannya, bingkisan ini tidak dilihat dari isinya, tapi lihat dari manfaatnya terutama bisa menjadi pengikat tali silaturahmi yang telah terjalin baik selama ini. Semoga Tim CorpU makin solid ! (CorpU_Surabaya/red01)

336 total views, 1 views today