Medan – Manager Learning Area 1 Sumatera (CorpU Medan) Farit Makruf Islamy menyampaikan arahannya kepada jajaran LA 1 terkait pelatihan yang akan dilaksanakan di CorpU Medan pada minggu ke 3 di bulan Juni 2019.

Pada arahannya, Farit mengingatkan agar LA 1 terus konsisten memberikan pelayanan terbaik. Farit juga meminta setiap feedback yang terkait dengan ketidakpuasan pelanggan atas layanan agar direspon dengan penuh rasa tanggung jawab, karena dari hasil feedback tersebut dapat diketahui kekurangan perusahaan. Dengan begitu perusahaan dapat termotivasi untuk menjadi lebih baik lagi.

Farit juga meminta agar terus mengawasi Cognitium untuk kehadiran peserta pelatihan melalui QR code pada setiap event pelatihan. Ia juga menyarankan untuk membentuk grup WhatsApp dan Telegram pada setiap pelatihan agar memudahkan jalannya komunikasi dengan seluruh peserta.

Farit beserta jajaran LA 1 berharap seluruh peserta pelatihan mendapatkan kesan yang baik dalam segala bidang baik masalah kebersihan ruang kelas, mess, halaman, hingga makanan yang disajikan. Saat ini, Farit mulai menerapkan kembali sholat tepat waktu dan berjamaah dengan seluruh Tim CorpU Medan. Selain itu juga melakukan adzan secara bergilir sebagai pembelajaran bersama.

Rapat diakhiri dengan mengucapkan Hamdalah sebagai bentuk syukur seluruh Tim CorpU Medan. (Sys/Red01)

443 total views, 1 views today