Semarang – CorpU Semarang melakukan penggantian beberapa poster yang berada di ruang administrasi maupun yang berada di ruangan kelas, Senin (10/6).

Learning poster biasanya berisi tulisan spesifik yang bernilai memberikan semangat ataupun nilai pembelajaran lainnya, yang berasal dari ilmuwan, pemimpin, pahlawan, tokoh, ataupun juga bisa berisi culture organisasi, produk perusahaan. Learning poster terpasang di ruangan administrasi dan juga di ruangan kelas dan asrama CorpU Semarang

Ada beberapa poster yang berasal dari pejabat yang sedang menduduki posisi tertentu, atau produk andalan perusahaan. Poster-poster seperti ini tentu memiliki masa tayang tertentu, sehingga perlu dilakukan evaluasi dan pembaruan. Bertepatan dengan RUPS dan beberapa penggantian pejabat yang terjadi di Telkom Regional belum lama ini, beberapa poster di CorpU Semarang tidak relevan sehingga perlu dilakukan penggantian.

Hal ini merupakan komitmen jajaran CorpU Semarang agar poster yang terpasang selalu update dan bisa memberikan learning point berkelanjutan bagi siapa pun yang hadir mengikuti kegiatan di Semarang. Harapannya tidak akan lagi dijumpai poster yang kadaluwarsa yang akan membuat risi pembacanya.

Jayalah Telkom Indonesia. Bravo Telkom CorpU (~team CorpU Semarang/Red01)

323 total views, 1 views today