Memasuki bulan Syawal 1440 H hari yang ke-9, Deputy SGM CorpU Bambang Budiono melakukan rangkaian silaturahmi Halal Bihalal dengan jajaran mangement TR 4 di Semarang, Rabu (13/6).

Usai melakukan syawalan dengan EVP TR4 dan jajaran Mangement TR 4. BamBu didampingi SM GS Aunur Rofiq melakukan briefing dan silaturahmi dengan jajaran CorpU Semarang.

Bertempat di Commander Room POH Mgr LA4, Teteh Aay Sriraya beserta semua jajaran CorpU Semarang, yang terdiri dari karyawan organik dan non organik menyambut kehadiran Cak BamBu dan Cak Rofiq. Ia merasa bersyukur bisa bertemu dengan semua rekan-rekan CorpU area Semarang termasuk cleaning service dan karyawan koperasi. Telkom saat ini dan kedepan akan terus bersinergi dengan rekan-rekan non organik, karena terus berkurangnya jumlah karywan.

Selanjutnya Cak BamBu dan Cak Rofiq berkesempatan untuk melakukan showing kebeberapa ruangan kelas yang dimiliki oleh CorpU Semarang. Arahan masukan untuk upgrade ruangan kelas agar lebih siap untuk mendukung penyelenggaraan program pelatihan dan juga program leadership.

Ruangan Indigo Hall agar dipercantik dengan pemasangan wallpaper warna yang sesuai seperti warna abu-abu polos agar serasi dengan warna karpet dan sarung kain meja yang sudah ada. Untuk sarung kursi agar diperbaharui lagi karena kelihatan warnanya sudah mulai pudar dan mangkrak. Selain itu perlu dipersiapkan dukungan lainnya agar kesiapan kelas benar-benar bisa men-support proses belajar mengajar.

Pada saat kunjungan Deputy SGM CorpU di LA 4, sedang berlangsung event Pelatihan Sertifikasi halal dan forum silaturahmi CDC are Jawa tengah dan DIY. Event tersebut sekaligus mengawali penyelenggaraan pelatihan di CorpU Semarang setelah libur bersama hari raya Idulfitri.

Iedul Fitri, Silahturahmi untuk kita semua. Bravo Telkom CorpU (team CorpU Semarang/ola/Red01)

349 total views, 1 views today