Semarang – Community Development Centre (CDC) dalam operasional kesehariannya, begitu berkompeten pada bidang Customer Service Representatif (CSR) terkait kesibukannya melayani masyarakat luas akan penyaluran bantuan kemitraan terhadap pengusaha industri kecil menengah serta fungsi sosialnya dalam hal bina lingkungan. Pada fungsi tersebut, begitu diperlukan panduan dan standar operasinya agar comply dan semua ada pada ISO 26000. Guna mengakomodasi pemahaman terhadap ISO 26000 tersebut dilaksanakan pelatihan ISO 26000 di Inforoom selama dua hari Senin-Selasa (17-18/6).

Hadir expert pemateri dari PT Sucofindo Jakarta Johar Maturidi dan sosok yang matang di bidang pengelolaan ISO 26000 Tiwo. Pelatihan diikuti 18 peserta yang keseharian membidangi CDC tersebut berasal dari TR1-7 serta CDC kantor pusat Jakarta.

Peserta sangat bersemangat mengikuti sesi demi sesi yang disampaikan dalam acara kali ini yang dikemas dalam dua materi yakni materi CSR dan materi inti ISO 26000. (#Team CorpU Semarang/Red01)

268 total views, 2 views today