Semarang – CorpU Semarang akan menggelar Sertifikasi OM IP Network CISCO dan TCIA yang akan berlangsung selama dua minggu mulai tanggal 17-26 Juni 2019 dengan jumlah peserta 16 orang. Pelaksanaan sertifikasi sendiri CorpU bekerja sama dengan Telkom Professional Certification Center (TPCC) Bandung. Pada Minggu malam dilakukan Intstalasi dan setting perangkat CISCO di ruang media lab 1 (16/6).

Pelaksanaan Sertifikasi Digital berbasis perangkat semacam ini harus didukung dengan ketersediaan perangkat dan ketersambungan dengan network yang sesuai dengan kebutuhan. Untuk mempersiapkan ketersediaan perangkat dan network yang sesuai, maka jajaran CorpU Semarang mempersiapkan perangkat dan networknya sebelum pelatihan dimulai.

Instalasi dan Setting Perangkat CISCO dilakukan teknisi CorpU Semarang Rismanto bekerja sama dengan tim dari CorpU Bandung yakni Andre dan Yusuf. Setelah Magrib pukul 18:00 WIB, pekerjaan instalasi dan setting mulai dilakukan. Meskipun pekerjaan berlangsung pada malam hari para Teknisi dari CorpU, tetap menunjukkan semangat yang luar biasa. Tanpa mengenal lelah dan tentunya juga tanpa mengenal ngantuk terus melakukan setting agar pada Senin (17/6) perangkat dan network siap digunakan.

Semangat rekan-rekan Teknisi CorpU patut diberikan appresiasi, pekerjaan mereka begitu dibutuhkan untuk suksesnya pelaksanaan Sertifikasi TCIA . Maka, para lulusan sertfikasi memang andal sesuai dengan kebutuhan bisnis perusahaan.

Jayalah Telkom Indonesia. Bravo Telkom CorpU (CorpU Semarang/Red01)

402 total views, 1 views today