Surabaya – Appear.in merupakan tools atau media flexible and easy video meeting untuk melakukan TelconAppear.in sebenarnya merupakan teknologi baru untuk pelaksanaan telcon sehingga seluruh tim dari tempat terpisah bisa sharing, berbagi dalam bentuk meeting sekaligus. Telcon dipimpin Agus Setiyono dari TCUC diikuti seluruh Learning Area seluruh Indonesia, Senin (16/6)

Telcon ini membahas sebuah topik yaitu pengamanan KM TW-II / 2019 utamanya 4 item yang masih meraih yaitu Digitalisasi Access, Modernisasi Klas, Kelengkapan Data Cognitium dan Partisipant Satisfaction. Sedangkan secara umum realisasi pencapaian LO sampai dengan KM TW-II 2019 sudah bagus.

Untuk mensolusi KM yang masih merah, maka dibutuhkan smart efforts secara direct meeting. Untuk itu akan ada undangan khusus tanggal 20 s/d 21 Juni 2019 di Bandung. Pada direct meeting akan berkolaborasi dan sharing, sehingga permasalahan bisa ter-solved. Smart efforts diharapkan bisa memberikan new experience bagi peserta.

Item lain yang bakal dibahas ialah soal pengamanan budget apakah sesuai dengan KM sudah bisa mencapai sasaran sesuai dengan komitmen atau kesanggupan. Untuk mengetahui progresnya, maka perlu diadakan review secara berkala. Pada Telcon ini juga hadir Hulman Marasi yang memaparkan tentang Cognitium.

Telcon diakhiri dengan tanya jawab antara lain ada pertanyaan tentang penggantian peserta, pre test, dsb. (CorpU_Surabaya/red01)

360 total views, 1 views today