Surabaya – Sehari setelah mengikuti Teleconference (Telcon) dengan Telkom Corporate University Center (TCUC), jajaran LA-5 langsung menggelar pertemuan khusus untuk menindaklanjuti hasil Telcon tentang performansi KM TW-II/2019, khususnya tentang modernisasi klas, Selasa (16/6). Pertemuan khusus dilaksanakan di ruang administrasi LA-5 dilaksanakan secara lesehan di karpet merah dalam suasana santai namun mengasilkan ide lumayan bagus yang bakal dijadikan sebagai usulan ke Telkom CorpU Center.

Usulan modernisasi klas adalah permintaan CorpU pada saat Telcon sehari sebelumnya. Telkom CorpU akan melayangkan undangan kepada seluruh Learning Area yang telah menyusun usulan untuk dibahas dan didiskusikan dalam bentuk pelatihan Design Sprint. “Pihak CorpU akan mengundang rekan -rekan di Learning Area tanggal 20 dan 21 Juni 2019 untuk menindaklanjuti Telcon ini terutama untuk mengkolaborasi seluruh usulan tentang modernisasi kelas”, jelas Agus Setiyono saat memimpin Telcon, Senin (16/6).

Menanggapi hasil Telcon, maka Koordinator LA-5 Vini Kusvini tak membuang-waktu lagi langsung mengundang jajarannya untuk pertemuan khusus dalam upaya mempersiapkan usulan dimaksud, sehingga usulan dapat dikompulir yang kemudian disusun dalam bentuk usulan dan disampaikan guna dibahas dan dikolaborasi dengan usulan LA lainnya saat pertemuan 2 hari tepat pada waktunya.

Semua berharap semoga usulan dari seluruh LA se-Indonesia merupakan karya terbaik untuk dapat diimplementasikan. Tentu saja usulan tersebut hendaknya sudah memenuhi kriteria acak berdasarkan masukan saat Telcon. Rancangan usulan memang harus diteliti dan dipertimbangkan lebih lanjut tentang layak tidaknya dan bila perlu dikembangkan lebih lanjut agar applicable dan implemented. Seluruh LA se-Indonesia dituntut untuk punya “mimpi-besar” dalam bentuk ide memodernisasi kelas. (CorpU_Surabaya@2019).

227 total views, 1 views today