Yogyakarta – Pembukaan pelatihan Pembekalan Purnabakti Batch 6 tahun 2019 berlangsung di Ballroom Edelweys The Rich Jogja Hotel, Selasa (18/6). Batch kali ini peserta berasal dari TR 2 Jakarta dan Non TR2 Jakarta. Hadir sebanyak 71 peserta yang semuanya berasal dari Jakarta, 22 peserta dari TR 2, dan 49 peserta dari Non TR Jakarta.

Hadir SM HC TR 2 Endro Siswanto mewakili EVP TR 2, Manager Employee Retirement & Scholarship Khoirus Sholeh, Pemateri Spiritual Islam KH Yusuf Muhammad, dan penanggung jawab penyelenggaraan dari CorpU Semarang Tri Heriyanta.

Endro dalam pembukaan secara singkat menyampaikan rasa syukurnya karena seluruh peserta yang hadir masih bisa berkumpul untuk mengikuti pembekalan Purnabakti angkatan ke-6 di tahun 2019. Untuk selanjutnya, semua juga akan memasuki masa yang sama yakni masa Purnabakti atau pensiun. Telkom masih berkomitmen untuk memberikan bekal agar karyawannya lebih siap dalam menghadapi masa purna tugas.

Selanjutnya pada penghujung arahannya, Endro mengajak para peserta untuk tetap bersemangat memberikan kontribusi terbaiknya bagi Telkom tercinta. Tidak ada kata tua untuk berkontribusi, selama masih ada napas maka masih tetap dapat berkontribusi.

“Selamat mengikuti pelatihan Pembekalan Purnabakti batch 6, sukses terus menyertaimu. Lakukan selalu hal yang terbaik dan hindari berkeluh kesah, selama nafas masih ada. Sukses Untuk Kita Semua,” pesan Endro.

Bravo Telkom CorpU (~team CorpU Semarang/Red01)

379 total views, 1 views today