Semarang – CorpU Semarang melaksanakan Workshop dari HCBP 03 yang ditujukan untuk karyawan di lingkungan DWS. Hal tersebut berkaitan erat dengan peningkatan performansi kinerja unit & Skill Karyawan khususnya dalam team kerja, Senin Pagi, (24/6) Workshop yang diselenggarakan di Yogyakarta selama dua hari dari, Senin-Selasa (24-25/6).

Hadir pemateri dari Assessment Center Indonesia (ACI) Bandung yaitu Tunas Restiani dan Nicky Putra serta dari HCBP 03 hadir Iis Rukiyah dan Nanan. Peserta yang hadir sejumlah 11 orang, di mana seorang berhalangan hadir karena kesibukan operasional.

Dalam workshop dua hari, para Manager atau Calon Manager akan memperoleh manfaat antara lain yaitu pertama mampu memberikan feedback yang efektif terhadap kinerja bawahan, kedua mengetahui empat prinsip dasar dan lima tahapan pemberian performance feedback yang efektif, dan ketiga semua peserta akan mendemontrasikan empat prinsip dan lima tahapan tersebut.

Restu mengajak untuk dua hari ini peserta bisa fokus mengikuti Workshop, sehingga semua materi bisa tuntas dipahami dan nantinya bisa diimplementasikan di operasional. “Mari kita manfaatkan waktu yang relatif singkat ini, dengan sama-sama berkomitmen Workshop kali ini sukses menghasilkan Manager yang handal di Lingkungan TelkomGroup,” ajak Restu.

Jayalah Telkom Indonesia. Bravo Telkom CorpU (team CorpU Semarang/Red01)

292 total views, 2 views today