Semarang – CorpU Semarang selenggarakan pelatihan GPDP VI Batch 8, yang akan berlangsung tanggal 24-28 Juni 2019. Pada sesi wawasan kebangsaan CorpU Semarang mengundang atlit Bulutangkis peraih Medali Emas Olimpiade Barcelona tahun 1992, Alan Budi Kusuma, Kamis (27/6).

Raihan medali emas dikancah olimpiade tingkat dunia sangat membanggakan bagi bangsa dan negara Indonesia tercinta. Sesi Wawasan Kebangsaan (WK) ditujukan untuk membekali peserta GPDP dengan kebanggaan pada negara, memberikan prestasi untuk negara, mengharumkan nama negara serta menumbuh kembangkan kecintaan kepada bangsa dan negara.

Sebelum sesi WK dilangsungkan briefing singkat, sebagai persiapan bagi atlit yang diundang untuk mempersiapkan materinya, dan juga bagi moderator untuk menyamakan persepsi dengan setting acara. Briefing kali ini dilakukan oleh Nafis dari Leadership Academy selaku moderator dan pembawa acara.

Briefing dilakukan dengan obrolan santai dan ringan, dengan menggunakan ruangan transit pemateri di Solution Room Kampus CorpU Semarang. Semoga kesuksesan Alan Budi Kusuma bisa menginspirasi peserta GPDP VI Batch 8 kali ini,

Jayalah Telkom Indonesia.

Bravo Telkom CorpU (team CorpU Semarang/Red01)

290 total views, 2 views today