CorpU Semarang melaksanakan Post Assessment Development (PAD) dari unit yang berada dalam pengelolaan HCBP 05. Program dihadiri sejumlah 12 peserta yang semuanya berasal dari TR4 Jateng & DIY selama dua hari, Kamis-Jumat (27-28/6).

Pada PAD JT BP II kali ini hadir Assesor dari ACI Bandung, Leila, dan Erlina yang akan mengawal PAD selama dua hari. Leila menyampaikan dari hasil assessment yang sudah dilakukan sebelumnya berdasarkan hasilnya dapat dilakukan program lanjutan melalui PAD ini.

Program tersebut bermaksud untuk memberikan insight dan mengembangkan kompetensi yang sudah dimiliki sebelumnya, yakni berdasarkan hasil Assessment yang sudah dilakukan atau pernah diikuti sebelumnya. Assesment akan terlaksana secara integrated sehingga kehadiran peserta dan keikutsertaan dari awal sampai dengan akhir mutlak diperlukan.

Selama sesi hari ini para peserta secara intens mengikuti dengan seksama dan fokus agenda WS yang dikawal Leila dan Erlina. Sukses untuk pelaksanaan WS PAD kali ini, sehingga dapat dihasilkan leader yang berkualitas.

Jayalah Telkom Indonesia. Bravo Telkom CorpU (~team CorpU Semarang/Red01)

328 total views, 1 views today