Bandung – SGM Telkom Corporate University Rina D. Pasaribu menghadiri Malam Pengantar Tugas (MPT) Great People Trainee Program (GPTP) IX di Indigo Theater, Jumat malam (28/6). Turut hadir Komandan PUSDIKHUB, Kolonel Chb. Fitry Taufiq Sahary beserta tim pelatih, serta para Senior Leaders Telkom.

Mengawali sambutan, Rina mengatakan bahwa hal ini merupakan tahap kedua setelah dibina oleh PUSDIKHUB dan dilanjutkan dengan On the Job Training (OJT). “Ini adalah tahap kedua, tahap kesatu mental sudah bagus, sudah disiplin, sudah cinta Indonesia. Ini adalah karakter yang kedua kalian diisi dengan apa yang ada di Telkom. Kemudian kalian akan OJT,” kata Rina.

Lebih lanjut Rina menuturkan untuk berkolaborasi. “This is the real life, this is the real world. You have to use your tools in the right time and place. Kalau perlu berantem ya berantem, kalau berkolaborasi ya berkolaborasi lah karena kata orang digital expert, rather than berantem mendingan kolaborasi. Kalian akan masuk kedalam dunia nyata, jadi real changer. Karakter Telkom adalah always the best, so be the best,” tutur Rina.

590 total views, 1 views today