Semarang – Usai melakukan serangkaian acara dan semua materi disampaikan selama lima hari mulai dari Senin-Jumat (8-12/7), GPDP VI batch 9 yang diikuti 29 peserta resmi ditutup di Indigo Hall CorpU Semarang, Jumat (12/7). Manager Learning Design dan Development Irma Dewi Gustika dan SM Leadership Capability Mochamad Riza Rosadi turut hadir pada penutupan tersebut.

PIC panitia penyelenggara GPDP VI #9, Sugiyarto melaporkan peserta yang sudah menerima berbagai materi tersebut termasuk sesi customer experience dari Direktur Bank Jateng, serta sesi national vision dari Rumah Difabel

Melalui evaluasi yang dilakukan, akhirnya dipilih tampil sebagai peserta terbaik pertama Adhelia Indah Permatasari, terbaik kedua Fitrina Sari, dan terbaik ketiga Matria Mayasari Sianturi.

Manager Learning Design dan Development CorpU Irma Dewi Gustika menyampaikan bahwa setelah semuanya berinteraksi dalam satu tim di sini hendaknya ke depan tetap bisa menjadi satu rangkaian, satu grup yang bisa selalu berkomunikasi, dan nantinya ber-reuni dalam satu kesatuan. Ia juga menyampaikan bahwa pertemanan sudah seharusnya tidak terputus guna menyambung silaturahmi dan berimpact pada kelancaran tugas di kantor selanjutnya.

SM Leadership Capability, Mochamad Riza Rosadi menyampaikan bahwa peserta GPDP bukan hanya sekadar peserta pelatihan biasa melainkan orang-orang pilihan yang bertalenta. Skill bisa dipelajari, namun orang yang bisa bekerjasama belum tentu bisa. Ia juga menyampaikan bahwa peserta harus memiliki passion belajar, karena kalau tidak punya passion belajar akan sulit. Untuk masa yang akan datang, saat ini bidang Leadership Capability bersama CorpU sedang mencoba menggiring pola pembelajaran dari pola klasikal ke digital learning, di mana segala sesuatunya terkait pencarian ilmu akan lebih mudah dan cepat melaui browsing micro learning. Namun itu tidaklah mudah karena akan membangun culture baru.

Peserta terlihat tetap bersemangat dan fun meski sudah lima hari beraktifitas di pelatihan GPDP VI batch 9 . Hal ini membuktikan bahwa CorpU Semarang melayani dengan baik. (#Team CorpU Semarang/ Otit/Red01)

334 total views, 1 views today