Bandung – Penutupan GPMP V Batch 24 dan 25 dilaksanakan di Gedung TGLB, Kawasan Telkom CorpU Bandung, Jumat (12/7). SM Learning Operation Agus Setiyono menghadiri acara tersebut untuk menutup pelatihan GPMP kali ini. Seluruh peserta pun turut hadir di sana.

Dari seluruh peserta GPMP V Batch 24 dan 25 terdapat satu peserta yang tidak lulus. Terdapat tiga peringkat teratas pada masing-masing batch. Untuk Batch 24 peringkat pertama didapatkan Andrian Dwi Antoro dari Direktorat Nits dengan nilai 89.97, peringkat kedua didapatkan oleh Gama Bismatama Prasetyo dari Divisi Digital Service dengan nilai 89.60, dan peringkat ketiga didapatkan oleh Vonda Bri Valdo Ary dari Divisi Digital Service dengan nilai 87.46.

Sedangkan untuk Batch 25 peringkat pertama didapatkan Arga Gema Ridhalla dari Divisi Government Service dengan nilai 89.50, peringkat kedua didapatkan oleh Achmad Syamsul RDA dari PT. Sigma Cipta Caraka dengan nilai 88.20, dan peringkat ketiga didapatkan oleh Shera Aulia dari Corporate Secretary Department dengan nilai 86.96.

Agus menyampaikan bahwa sebagai pegawai harus memiliki mimpi dan tetap menanamkan rasa semangat bekerja. Ia juga mengingatkan kepada seluruh peserta untuk menjaga attitude dan disiplin selama bekerja. “Kalau kita tidak punya mimpi yasudah selesai yang paling utama dari situ. Insyaallah, kalau sudah punya mimpi kita wujudkan dengan sumbangsih kita apa yang bisa dipersembahkan untuk perusahaan,” ujar Agus.

Lebih lanjut Agus berharap agar seluruh peserta GPMP V Batch 24 dam 25 ini dapat dipanggil ke GPDP V. Ia juga menyampaikan bahwa kata kuncinya, setelah A (Attitude) yaitu knowledge and skill. (riri/Red01)

347 total views, 1 views today