Semarang – Acara pelepasan SGM Telkom CorpU, Rina D. Pasaribu yang berpindah posisi menjadi VP HCD di Jakarta berlangsung di Gedung Indigo Theater, Kawasan Telkom CorpU, Jumat (12/7). Acara berlangsung sangat fun dan meriah serta penuh dengan keakraban.

Jajaran Learning Operation (LO) termasuk seluruh jajaran Learning Area (LA) CorpU tidak ketinggalan untuk mengikuti acara tersebut. Hadir pula dengan formasi lengkap dari LA 1 Medan hingga LA 7 Makasar dalam acara tersebut. Selesai mengikuti acara, SM LO Agus Setiyono mengagendakan pertemuan konsolidasi jajaran LO dan juga mengundang SM GS dan Leadership Academy. Agus menyampaikan tujuan utama dari pertemuan tersebut adalah untuk mempersiapkan, khususnya LA Area untuk menggelar pelatihan program Leadership sesuai permintaan SGM Telkom CorpU yang baru Bambang Budiono.

Acara konsolidasi juga menjadi ajang silahturahmi dan komunikasi darat antar LA yang selama ini belum terwujud secara lengkap. Tim LA 1 hadir dengan formasi paling lengkap berjumlah 4 orang. Terlihat solid dan padu serta bersama-sama menyempatkan perform di Gedung LO CorpU. Silahturami dan komunikasi adalah salah satu cara untuk meningkatkan kualitas layanan CorpU area kedepan. Dengan metode ini, solusi yang kreatif sesuai kebutuhan organisasi akan terselesaikan secara tepat.

Selanjutnya secara bersama-sama CorpU Bandung dengan CorpU area akan memiliki standar yang sama dalam mendeliver event dan berbagai pelatihan. Tidak ada perbedaan pelatihan di CorpU Bandung maupun di CorpU Area.

Bravo Telkom CorpU.(team CorpU Semarang/Red01)

383 total views, 1 views today