Semarang – Tri Heriyanta membagikan bingkisan dari keluarga Ibu Rina D Pasaribu di Commander room, Senin (8/7). Seluruh jajaran CorpU Semarang dari cleaning service, petugas loundry, tukang taman dan security menerima bingkisan dari pemimpinnya yang salehah.

Banyak cara seorang pemimpin untuk memberikan perhatian kepada jajaranya, tempat dan jarak yang jauh bukan menjadi masalah di era digital seperti sekarang ini. Momen bulan suci Ramadan atau Hari Raya Idulfitri bahkan juga hari lain dapat dijadikan saat yang tepat untuk sekadar memberikan bingkisan tanda cinta dan sayang kepada jajarannya. Hal ini seperti yang dilakukan SGM CorpU Rina D. Pasaribu sebelum berpindah tugas. Ia menyempatkan mengirim bingkisan buat karyawan non organik, cleaning service dan security CorpU Semarang.

Bagi jajaran CorpU Semarang menjadi kenangan, meskipun selama memimpin CorpU belum sempat berkunjung ke Semarang karena kesibukan dan belum adanya waktu yang tepat. Bingkisan sebagai pengganti rindu dan sayangnya.

Tiada ucapan yang pantas selain alhamdulillah, semoga memberikan keberkahan dan manfaat sebesar-besarnya.

Bravo Telkom CorpU. (team CorpU Semarang/Red01)

303 total views, 2 views today