Semarang – Minggu ini sudah memasuki minggu ke 3 bulan Juli 2019, Tri Heriyanta mengawali briefing evaluasi pelaksanaan event selama semester I atau bulan Januari – Juni 2019, Rabu (17/7).

Sesuai Message dari SM LO, mulai sekarang marilah jajaran CorpU Semarang tanpa terkecuali organik ataupun non organik untuk memperbaiki attitude perilaku. Ke depannya attitude lebih dibutuhkan dari pada knowledge, artinya attitude akan membawa personal menuju knowledge dan skill yang memadai dengan dibungkus attitude perilaku akhlak yang sholeh. Telkom akan semakin maju dan berjaya oleh attitude yang terpuji dari karyawannya.

Selanjutnya selama satu semester pertama tahun 2019, CorpU Area Semarang men-deliver sebanyak 96 event. Artinya setiap minggunya ada 4 kegiatan yang dilaksanakan. Dari keempat karyawan organik yang ada, satu orang mengawal end to end 1 event. Kegiatan yang cukup membuat sibuk setiap karyawan LA4, sibuk dengan pelayanan dan juga penyelesaian administrasinya.

Tri mengajak rekan-rekan selalu menjaga kondisi dan kesehatan tubuh, juga selalu berusaha melakukan perbaikan layanan secara terus menerus. Continues improvement yang meliputi sarana fisik dan juga aplikasi pendukung lainnya. Aplikasi Cognitium selalu dikawal implementasinya, karena menjadi salah satu Dashboard monitoring kegiatan di CorpU Area Semarang. Tri meminta seluruh jajaran mengerti dan terus melakukan update event melalui aplikasi Cognitium.

Bravo Telkom CorpU (team CorpU Semarang/Red01)

258 total views, 2 views today