Bandung – Telkom CorpU kembali berbangga diri karena terpilih menjadi partner kerja sama dalam pemanfaatan sarana dan prasarana learning sesama BUMN. Kali ini, PT. Sucofindo Advisory, anak perusahaan PT. Sucofindo memanfaatkan infrastruktur di kawasan Telkom Corpu melalui kegiatan Leadership Engagement Accelerated Program di Gedung Cacuk Sudarijanto Kawasan Telkom CorpU Bandung, Jumat (19/7).

Direktur Sucofindo Advisory Utama Rafida Wardana menjelaskan pihaknya memilih Telkom CorpU sebagai tempat pelaksanaan kegiatan dalam rangka sinergi antar BUMN. “Telkom CorpU dipilih sebagai tempat pelaksanaan kegiatan karena ini merupakan salah satu bagian dari kegiatan sinergi BUMN yang dicanangkan oleh Kementrian BUMN (KBUMN). Kegiatan sinergi yang dimaksud mulai dari program pekerjaan, jasa, hingga kegiatan lainnya yang bersifat pembelajaran bagi karyawannya,” tutur Rafida.

Ia mengimbuhkan, fasilitas yang ada di Telkom CorpU sangat baik. Selain ruang kelas dan fasilitas lainnya, penginapan yang diberikan juga memadai. “Mengenai kondisi di pembelajaran di sini, kita sudah beberapa kali melakukan benchmark dan Telkom termasuk yang terbaik. Fasilitas Telkom CorpU ini juga menurut saya bagi pembelajaran cukup baik mulai dari ruangan dan fasilitas lainnya maupun penginapan,” ujar Rafida.

Lebih lanjut Rafida berharap CorpU lebih agresif lagi untuk bekerja sama dengan BUMN lainnya sehingga sinergi antar BUMN untuk kegiatan pengembangan atau pendidikan bagi karyawannya dapat dilakukan. Dengan begitu, BUMN dapat memberikan dan menghadirkan pelayanan-pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia.

Kegiatan Leadership Engagement Accelerated Program dari PT Sucofindo Advisory Utama ini bertujuan untuk mengembangkan kemampuan ledearship bagi karyawan PT. Sucofindo Advisory, khususnya karyawan yang menduduki posisi Kepala Bagian. (riri/nining/red01)

585 total views, 1 views today