Bandung – SM Knowledge Management & Case Study Telkom CorpU Agung Sutanto AS menutup Great People Managerial Program (GPMP) III Batch 33 & 34 di Inex Room, Kampus Telkom CorpU, Jumat (19/7).

“Hanya sekadar sharing bahwa kita sedang berubah, ada perubahan besar yang sedang mengelilingi kita. Jangan sampai kita terlelap dengan perubahan itu, kita harus siap berubah dan mungkin dampaknya akan ke seluruh unit di Telkom Indonesia,” pesan Agung.

Lebih lanjut Agung menyampaikan bahwa jajaran TelkomGroup harus selalu terbarukan dan menyesuaikan diri dengan perubahan, terutama dengan hadirnya Industri 4.0. Ia menjelaskan bahwa cara belajar pun sudah mulai berubah, bisa dilakukan kapan dan di mana saja. Dengan begitu, e-learning video bisa menjadi salah satu alternatif dalam proses pembelajaran. Secara umum, Agung juga menyampaikan harapan agar seluruh peserta mendapatkan manfaat maksimal dengan mengikuti GPMP.

GPMP III Batch 33 & 34 telah dimulai sejak Senin (15/7) dan seluruh peserta dinyatakan lulus. Untuk GPMP III Batch 33 peringkat pertama diraih oleh Eko Yudhawan dari Divisi Enterprise Service dengan nilai 84.78, peringkat kedua diraih oleh Anie Kurniawati dari Divisi Government Service dengan nilai 84.44, dan peringkat ketiga diraih oleh Doddy Nur Pratomo dari Divisi Information Technology dengan nilai 83.68.

Sedangkan untuk GPMP III Batch 34 peringkat pertama diraih oleh Himawan Yogieswara dari Divisi Telkom Regional II dengan nilai 87.79, peringkat kedua diraih oleh Vino Harsaditya Saputra dari Divisi Enterprise Service dengan nilai 87.30, dan peringkat ketiga diraih oleh Melany Ulfa dari Divisi Enterprise Service dengan nilai 86.50. (nwl/Red01)

654 total views, 1 views today