Semarang – Pada kegiatan operasional kantor sehari-hari dituntut kesiapan baik sarana maupun prasarana. Seperti yang terjadi pada hari Minggu (21/7) terjadi goncangan kecil yang membuat plafon di ruang kelas sebagian runtuh. Kondisi bangunan gedung CorpU Area Semarang yang sudah dibangun di tahun 1992-an, sudah memasuki masa yang cukup lama. Maka kesiapan maintenance perlu menjadi perhatian dan jajaran CorpU Area Semarang melakukan kontrol dan pengecekan setiap sisi bangunan fisik mulai dari ruang kelas, ruang administrasi, dan ruang penginapan.

Kegiatan pengecekan dilakukan untuk mengantisipasi dan mencegah jangan sampai terjadi kecelakaan di kantor saat berlangsungnya event di Kampus CorpU Area Semarang. Dengan mengandalkan kekuatan tenaga non organik LA4 yang memiliki kemampuan tukang dan mitra tukang spesial yang biasa dipergunakan menjadi bentuk kesiapan dan kesiagaan. Di samping itu juga memerlukan dukungan dari building management TelkomGroup untuk bisa merencanakan upgrade gedung secara berkala dan terencana tentunya.

Kesigapan dan gerak cepat Jajaran CorpU Semarang dalam melakukan rekondisi dengan skala kecil perlu terus dipertahankan, agar bangunan dan sarana Kampus CorpU Semarang terus terpelihara dan cantik. Layaknya sebuah rumah, kondisinya adalah sangat tergantung kepada siapa yang menghuninya. Bravo Telkom CorpU (team CorpU Semarang/Red01)

251 total views, 1 views today