Semarang – Cognitium akan menjadi satu-satunya aplikasi untuk mengelola seluruh kegiatan yang diselenggarakan di lingkungan TCUC. Pada minggu ini area Semarang akan dilaksanakan pelatihan update Cognitium Link to Diarium di Kampus CorpU mulai Rabu-Kamis (24-25/7)

Jajaran CorpU Area Semarang komit dengan penggunaan aplikasi Cognitium, maka pada Senin (22/7) dilakukan monitoring dan update all event sampai dengan posisi semester I 2019.

Melalui Cognitium, LA melakukan kegiatan mulai dari Manage WO (Work Order) yakni menerima order event dari Academy CorpU atau unit lainnya. Pada saat event berlangsung akan melakukan closed WO dengan mengawal absensi peserta, mengisi pre/post test dan melengkapi pengisian feedback (UBPP)

Selanjutnya setelah event selesai dilaksanakan, hal selanjutnya yang harus dilakukan yaitu closed budget dengan mengisi besaranya tagihan event dan upload dokumen tagihan. Demikian kegiatan event yang diselenggarakan di CorpU Area Semarang secara keseluruhan akan ter-record dalam satu aplikasi Cognitium.

Bravo Telkom CorpU (team CorpU Semarang/Red01)

425 total views, 1 views today