Semarang – SM Learning Operation (LO), Agus Setiyono berkesempatan hadir dan membuka Pelatihan Update Cognitium Link to Diarium di Indigo Theater Learning Area (LA), Rabu (24/7).

Pada sambutannya, Agus menyampaikan bahwa saat ini Telkom Group sedang berubah dan bergerak menuju era perusahaan global digital. Ia mengatakan bahwa dengan berubahnya TelkomGroup, maka karyawannya pun harus ikut merubah mindsetnya di era digital ini. Lebih lanjut Agus menyampaikan pesan SGM Telkom CorpU yang menghimbau karyawannya untuk memahami aplikasi berbasis digital, seperti Cognitium.

Training Update Cognitium Link to Diarium bukan hanya untuk karyawan organik namun juga untuk karyawan non organik yang tergabung di LO dan LA. Ke depannya, karyawan non organik diharapkan dapat mengakses Diarium /Cognitium.

Agus mengajak jajaran LO untuk terus mengikuti istilah-istilah digital yang muncul, seperti Internet of Think (IoT), Blokchin, dan lain sebagainya. Rekan-rekan perlu segera menyesuaikan diri dengan behavior online di dunia nyata. Saat ini, apapun bisa diperoleh secara online. Berperilaku di dalam kegiatan kantor juga harus online, seperti menggunakan aplikasi Cognitium yang CorpU miliki. Karyawan organik dan non organik tanpa terkecuali harus memahami dan menggunakan Cognitium, sehingga Cognitium akan menjadi kekuatan bagi Telkom CorpU.

Bravo Telkom CorpU.(Team CorpU Semarang/Red01)

405 total views, 3 views today