Surabaya – Tak jarang seorang Instruktur yang seharian mendeliver materi atau mengajar mulai pagi hingga sore bahkan malam merasa penat. Tentu saat break butuh istirahat sejenak agar selalu fresh dan mood pada saat mengajar. Saat ini fasilitas ruang istirahat bagi para Instruktur LA-5 Jln. Gayungan PTT No. 17-19, Surabaya yang cukup memadai dan nyaman sudah selesai dan siap untuk dimanfaatkan, Rabu (31/7).

Ruang Instruktur atau ruang dosen tersebut dilengkapi dengan sofa dan meja kursi serta TV. Di sudut ruangan ada beberapa pot bunga yang serasi dengan warna wallpaper serta karpet. Tak hanya itu terdapat juga ruang Laktasi dan ruang tempat tidur lengkap dengan seperangkat sajadah sholat. Kamar mandi didisain sedemikian rupa dengan disain modern dilengkapi dengan glass shower box-door.

Ruang Instruktur/dosen yang lengkap dengan sarana WiFi tersebut diharapkan mampu mengakomodir setiap instruktur/dosen dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari sekaligus dapat difungsikan sebagai ruang konsultasi kecil antara instruktur dan peserta pelatihan. Ruang yang baru difungsikan tersebut, diharapkan dapat menampung beberapa instruktur pada jam istirahat dengan fasilitas yang memadai.

Tentu dengan disediakannya ruang instruktur, Sang Instruktur ataupun Dosen makin mood dan semangat terutama menyiapkan bahan pelajaran maupun mengoreksi tugas peserta pelatihan yang kadang-kadang lumayan ada juga. Pendingin udara dan jaringan internet diharapkan membuat para instruktur/dosen merasa nyaman dan enjoy sehingga do the best and always the best serta tetap semangat. (CorpU_Surabaya@2019/ola/Red01)

369 total views, 1 views today