Semarang – Pemahaman karyawan TelkomGroup mengenai Compentency Based Interview (CBI) beserta prinsip-prinsipnya harus ditingkatkan. Dengan begitu, CorpU Semarang mengadakan Workshop CBI di Ruang Malioboro New Saphir Hotel Yogyakarta mulai Senin-Selasa (5-6/8). Peserta yang mengikuti kegiatan ini berasal dari kalangan Manager unit-unit yang berada di bawah pengelolaan HCBP 2 dan berjumlah 12 orang.

Manager PQ Development ACI Tunas Restiani mengatakan bahwa Workshop CBI dapat mengembangkan kemampuan peserta dalam melakukan wawancara dengan pendekatan behavioristik. Selain itu, kegiatan ini juga dapat meningkatkan kemampuan peserta dalam mengidentifikasi seseorang melalui metode CBI saat melakukan wawancara. Workshop CBI juga dapat melatih keterampilan peserta dalam menyusun dan mengajukan pertanyaan-pertanyaan CBI.

Assesor yang terlibat pada kegiatan ini yaitu Wayan dan Nicki yang berasal dari Assessment Center Indonesia (ACI) Bandung. Seluruh Manager yang menjadi peserta Workshop CBI ini hadir dengan penuh antusias.

Sukses Telkom Indonesia. Bravo Telkom CorpU (team CorpU Semarang/riri/red01)

269 total views, 1 views today