Yakes TR-1 Sumatera melakukan kunjungan ke Corpu Medan Jalan Djamin Ginting KM.11,1 No.9-A dalam rangka Treatment Program WAP (Wellnes Asistens Program) 2019, Selasa (7/8).

Pada kunjungan yang dipimpin Asman pengendalian medis Yakes Medan dr. Firamadhani diberi judul Office Visitdengan tema “Management Lemak Darah”. Yakes Medan memberikan pengarahan ke seluruh karyawan yang ada di CorpU Medan baik organik dan non organik.

Pada penjelasannya dr. Firamadhani menyampaikan bahwa tujuan program untuk promotif preventif layanan kesehatan untuk karyawan Telkom, dalam hal ini Yakes berupaya agar karyawan dapat mencegah penyakit dari pada mengobati. Acara yang berlangsung selama 3 jam begitu bermanfaat dan diminati. Terlihat seluruh peserta sangat antusias menanyakan tentang topik yang disampaikan terutama dalam hal bagaimana kadar kolesterol dan kadar gula darah dapat terkendali.

Selanjutnya, dr. Hilda Shastra Hasibuan dengan dibantu paramedis Tri Muharamah dan Benyamin melakukanpemeriksaan darah kepada seluruh peserta untuk mengetahui kadar gula, kolesterol, asam urat, lingkar pinggang, tekanan darah serta pengukuran tinggi badan.

Harapannya, dengan dilaksanakan kegiatan tersebut menjadikan seluruh karyawan CorpU Medan dapat berperilaku hidup sehat dengan menjaga pola makan dan berolahraga secara teratur Horas CorpU Medan. (sys@CorpU Medan/ola/Red01)

386 total views, 1 views today