Semarang – OSM Wholesale Service Regional 4 Erna Wiyati mengisi dalam fire briefing pembukaan training NOSSF for Wholesale service di ruang Indigo Theater CorpU Area Semarang, Rabu (7/8). Training NOSSF for Wholesale Service akan berlangsung dari 7-9 Agustus 2019. Hadir juga dalam pembukaan SM WINS Academy TCUC Darmaji untuk mengawal delivery dan melakukan monitoring sekaligus melakukan evaluasi pelaksanaan pelatihan. Peserta yang hadir sejumlah 21 orang dari unit-unit yang terlibat dalam layanan Wholesale Regional.

“Implementasi NOSSF untuk layanan wholesale di operasional memang sudah running untuk beberapa waktu yang lalu, agar aplikasi sytem NOSSF ini benar-benar efektif untuk layanan Wholesale, maka diperlukan komitmen dari Management dan juga oleh jajaran operasional EAM, AM dan juga JAM dilingkungan Wholesale Regional,” papar Erna.

Erna meminta agar seluruh peserta bisa fokus dan serius untuk mengikuti training ini sekaligus agar semua layanan di Wholesale bisa direcord dalam system NOSSF yang sudah diiplememtasikan. Semuanya bisa efektif tanpa ada hambatan apapun.

Tim pengajar untuk Refreshment NOSSF kali ini sebanyak 3 orang dari Div DIT dan PT Sigma di mana semuanya yang terlibat dalam implementasi NOSSF di TelkomGroup.

Selamat kepada seluruh peserta yang mengikuti training ini dengan harapan bisa mengawal efektifitas implementasi NOSSF di operasional. Bravo Telkom CorpU. (team CorpU Semarang/ola/Red01)

613 total views, 1 views today