Bandung – Culture Telkom CorpU yang berkaitan dengan implementasi The Telkom Way (TTW) terus dilakukan pelaksanaannya secara lebih intens. JURASIK yang bermakna Jumat Rapi dan Resik adalah kegiatan implementasi Culture yang selama ini sudah dilakukan. SGM CorpU Bambang Budiono menajamkan dan lebih memasukkan dalam mindset dan perilaku insan CorpU agar lebih membumi dalam pengamalannya, memberikan pengertian baru JURASIK menjadi JUjur kami ingin RApi dan reSIK, Jumat (9/8).

Kerapian dan resik atau kebersihan merupakan kebutuhan dari dalam hatinya, sehingga insan CorpU akan secara suka rela dan ikhlas untuk melaksanakan.

Jajaran Learning Area CorpU dari LA1-7 pun merapatkan barisan untuk segera memahami penyempurnaan culturetersebut. POH Manager LA7 Hasnih Hamid dan Tri Heriyanta Mgr LA4 mensosialisasikan mengenai culture CorpU kepada seluruh jajarannya di masing-masing area baik organik maupun non organik. Selain itu, mengajak untuk melakukan kegiatan JURASIK di lingkungan Learning Area pada Jumat pagi.

Jika lingkungan tempat beraktivitas kerja dan beribadah itu bersih dan nyaman, diyakini akan membuat kita dapat memberikan hal positif untuk kemajuan perusahaan. Harapannya dengan tetap terpeliharanya kebersihan diri, lingkungan, dan hati selalu memperoleh dampak yang positif. Maka, ke depannya dapat memberikan yang terbaik bagi sesama manusia dan terutama untuk perusahaan tercinta. (ola/Red01)

290 total views, 1 views today