Semarang – GM Logistic Business Service Asrul Sani membuka Training Sosialisasi Produk Pendidikan Segmen Logistic Business Service (LBS) di Indigo Theatre Corpu Semarang, Senin (12/8).

“Tugas kita hanyalah mengarahkan para kepala sekolah dengan mendatanginya, memberikan presentasi dan yang krusialnya agar mereka mau meng-klik via belanja online, memastikan produk buku-buku pendidikan yang kita cetak sesuai kurikiulum pendidikan itu tersampaikan informasinya. Selanjutnya, mereka para murid melalui kepala sekolah akan memesan buku-buku pendidikan tahun ajaran 2019 yang kita cetak sesuai kurikulum jenjang kelas dan jurusan,” demikian ujar Asrul.

Asrul menambahkan bahwa kendala saat ini hanya anggaran besar di mana yang dimiliki tak terserap karena percetakan terbatas. “Dana tersedia, Market Place ada, dan mesin-mesin kita yang sudah tidak lagi untuk mencetak BPT kita manfaatkan untuk mencetak buku-buku kurikulum 2019. Kendalanya hanyalah anggaran besar yang kita punyai tidak terserap karena tempat pencetakannya yang terbatas”, tambah Asrul.

Training yang berlangsung selama dua hari pada Senin-Selasa (12-13/8) tersebut diikuti 26 peserta unit DBS TR 4. Sebelum dibuka, dilakukan terlebih dahulu quiz Kahoot! guna menyemarakkan suasana serta penyerahan beberapa penghargaan kepada personil yang berprestasi di DBS. (#Team CorpU Semarang/Red01)

406 total views, 1 views today