Terdapat lima JURASIK pagi-pagi yang hadir di CorpU Surabaya Jalan Gayungan PTT No. 17-19, Surabaya, Senin (12/8). “JURASIK” tersebut dibawa oleh KOOP (Koordinator Operasional) LA-5 Arief Setijobudi.

JURASIK adalah sebuah culture yang dimiliki Telkom CorpU dan merupakan singkatan dari “Jujur Kami Ingin Rapi dan Resik”. JURASIK telah di Kick-off sekaligus digelorakan SGM CorpU Bambang Budiono (BamBu) di Telkom CorpU Bandung pada Jumat (9/8).

Pagi sekali, Arif datang dengan membawa 5 lembar standing banner mengatakan kepada Redaksi, bahwa ternyata Lomba Kebersihan LA-5 dalam rangka merayakan HUT RI Ke-74 yang dimulai sejak dua bulan yang lalu selaras dengan budaya JURASIK yang merupakan program CorpU Pusat. Diketahui Redaksi, bahwa KOOP LA-5 memang gerak cepat dan begitu responsif di mana begitu usai Kick-off lalu Minggu pagi langsung bergerak ke jasa pembuatan banner, sorenya selesai sehingga pagi kali ini Banner JURASIK itu sudah terpampang di LA-5.

Mengutip berita di Portal Telkom, pada 9 Agustus 2019, BamBu mengatakan kekhawatirannya. “Saya mohon izin, saya modifikasi karena khawatirnya nanti rapih dan resiknya hanya di Jumat pagi. Sekarang singkatannya menjadi Jujur, Kami ingin Rapi dan Resik. Inilah budaya kita baru, kita mulai dari diri kita, kita mulai dari lingkungan di sekitar kita yang paling gampang adalah meja kita, kemudian ke lingkungan kita di Telkom CorpU, dan seluruh Telkom Indonesia,” papar BamBu.

Lebih lanjut, ia menuturkan bahwa satu cara mensyukuri apa yang sudah didapatkan adalah dengan melakukan yang seperti ini. Biasanya hari Jumat punya acara yang namanya Jumpalitan (Jumat Pagi Silaturahmi Bari Keringetan), maka kali ini ada dua acara yang disatukan yaitu Jumpalitan dengan fun walk di sekitar Kampus TCU, terus kemudian meresmikan satu lagi tema culture kita yang disebut sebagai JURASIK. (CorpU_Surabaya@2019/ola/Red01)

350 total views, 1 views today