Bandung – Telkom bekerja sama dengan Majelis Taklim TelkomGroup (MTTG) dan DKM Masjid di lingkungan kantor TelkomGroup mendistribusikan sekitar 1.186 hewan kurban. Pembagian daging dilaksanakan pada Senin (12/8). Telkom CorpU mendapatkan seekor sapi dari Community Development Center (CDC) dan diterima DKM Masjid Darul Ihsan Kampus Telkom CorpU Gatot Imam Sukoco.

Sesuai arahan yang diberikan Gatot, sapi disembelih pada Minggu (11/8) di Masjid Al-Hidayah. Selanjutnya, daging kurban didistribusikan kepada sebagian CS, Security, serta warga di sekitar Telkom CorpU. Warga yang menerima daging kurban tersebut di antaranya berasal dari RT 01 sampai 07 / RW 01

Daging kurban yang diberikan kepada CS dan Security sejumlah 70 Bungkus. Kemudian, sebagian lagi digabung dengan daging kurban yang lain diberikan kepada warga sekitar Telkom CorpU sekitar 600-650 bungkus.

Sebelumnya, CEO TelkomGroup Ririek Adriansyah menyerahkan secara simbolis tiga sapi kurban kepada Wakil Ketua MTTG Pusat M. Nafi serta perwakilan masyarakat di Vertical Garden Telkom Hub Jakarta pada Jum at (9/8).

Sedangkan di Jawa Barat, CDC TR 3 juga menyerahkan bantuan sapi untuk lima wilayah di Jawa Barat, masing-masing di antaranya yaitu Kota Bandung, Kab. Bandung Barat, Kab. Sumedang, Kab. Sukabumi dan Kab. Karawang.

*(riri/ykb/ngs/bw/Red01)

491 total views, 1 views today