Semarang – Management TR 4 melalui HC TR 4 sedang berupaya meningkatkan kemampuan Manager dan calon Manager dalam hal untuk meningkatkan kemampuan staffnya. Untuk merealisasikan tujuan tersebut, HC TR4 melaksanakan Workshop Maximazing Performance yang berlangsung selama dua hari, Senin-Selasa (19-20/8) untuk Batch 1 dan dilanjut pada 22-23 Agustus 2019 untuk Batch 2 dengan menghadirkan pemateri dari ACI Bandung.

Pada hari pertama Batch 1 dibimbing Rudi Afiansjah selaku pemateri dari ACI. Rudi menyampaikan ada beberapa metode untuk dapat meningkatkan kinerja yakni melalui metode coaching, penugasan yang efektif dan pemberian umpan balik yang konstruktif dalam pencapaian kinerja.

Di samping Rudi, hadir pula Sofyan dari tim ACI yang akan mendeliver materi dengan metode presentasi, dan praktik secara langsung dalam kelas workshop. Dengan metode semacam ini, materi maximazing performanceakan mudah dikuasai dan langsung implementatif di operasional nantinya.

Workshop Maximazing Performance Batch 1 dihadiri 9 peserta yang dipandu dengan dua pemateri yang dapat mengikuti rangkaian kegiatan dengan tetap serius dan fokus. Bravo Telkom CorpU.

(team CorpU Semarang/ola/Red01)

281 total views, 1 views today