Tasyakuran dalam rangka mensyukuri hari ulang tahun Kemerdekaan RI ke 74 digelar jajaran CorpU Area Semarang, Senin (19/8).

Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Quran Surah Ali-Imron 103-104 oleh Karyawan Aay Sriraya, di mana kandungan ayat tersebut memerintahkan untuk bertakwa dengan sungguh-sungguh, mempererat tali persaudaraan, dan menghindari percerai beraian. Selain itu mengajak dan menyeru untuk berbuat kebaikan, jika ingin menjadi orang yang beruntung.

Tepat sekali momen saat ini untuk mengenang kembali perjuangan para pahlawan kemerdekaan. Selanjutnya perjuangan tersebut menginspirasi generasi masa kini dengan perjuangan mengisi kemerdekaan melalui perbuatan baik.Tri Heriyanta mengajak jajaran CorpU Area Semarang untuk terus memperbaiki layanan dan meningkatkan citra CorpU Semarang sebagai tempat pilihan untuk penyelenggaraan event pelatihan.

Pada kesempatan tersebut juga dibagikan hadiah sebagai apresiasi bagi para pemenang lomba-lomba perayaan dalam rangka kemerdekaan Indonesia yaitu Pesta Rakyat, yang diantaranya lomba ”Namplek Kock” di lapangan bulutangkis, lomba ”Sepak Bola Terong” , lomba ”Estafet Air”, lomba ”Kebersihan Zona Dinas CS”, lomba ”Zona Security dan Wico” dimenangkan oleh Security, juga lomba ”Posting Foto dan Video Layanan” ke dalam WAG CorpU Semarang.

Seluruh pemenang merasa bahagia dengan diberikan hadiah yang menarik, tercermin dari ekspresi yang terlihat dari wajah senyum dan sumringah. Demikian jajaran CorpU Area Semarang meski jumlahnya sedikit tetap mensykuri hari ulang tahun kemerdekaan Indonesia.

Bravo Telkom CorpU. (team CorpU Semarang/ola/Red01)

272 total views, 1 views today