Medan – Menindaklanjuti Nota Dinas VP HC Strategy Management Telkom Akses Corpu Medan dilaksanakan kegiatan Pelatihan ToT Cx Transformation PT Telkom Akses Regional Sumatera, Kamis (22/8).

Kegiatan dibuka GM Telkom Akses (TA) Sumatera Heri Pranoto. Heri menyampaikan harapan agar nantinya peserta dapat memperdalam pemahaman mengenai Customer Experience. Hal tersebut begitu penting karena real wajah Telkom yang bertemu langsung dengan pelanggan adalah teknisi, jadi cerminan Telkom terlihat dari bagaimana teknisi berinteraksi dengan pelanggan.

Dalam era sekarang ini tidak hanya produk yang berteknologi tinggi yang akan dapat menguasai pasar dan memenangkan persaingan kalau tidak didukung bagaimana cara melayani pelanggan dengan yang sebaik-baiknya. Teknologi tinggi dengan mudah akan dapat di buat oleh pesaing, namun memberikan layanan yang terbaik tidak bisa dengan mudah akan di-copy paste oleh kompetitor. Oleh karena itu cara melayani pelanggandengan sepenuh hati adalah hal yang begitu penting dalam memenangkan persaingan, maka diharapkan dengan layanan yang terbaik kepada pelanggan dapat membuat pelanggan menjadi loyal.

Selanjutnya, ia menyampaikan bahwa setelah mengikuti pelatihan, para peserta mempunyai kewajiban untuk menularkan ilmu yang diterimanya kepada para tekhnisi di daerahnya masing masing

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari mulai tanggal (22-23/8) dilaksanakan di Gedung B Lt.2 R.205. Sejumlah 12 peserta hadir dan berasal dari 5 daerah dibimbing dua orang Expert dari Group of Faculty Member CorpU Bandung yaitu Gumelar dan Dedi Suwarya.

Diharapkan setelah selesai pelatihan, para peserta dapat menjadi trainer di lokasi kerja masing dan dapat menghasilkan tenaga teknisi yang berjiwa melayani sehingga dapat menjadikan para pelanggan menjadi loyalterhadap Perusahaan Telkom tercinta.

(Sys@ CorpU Medan/ola/red01)

387 total views, 2 views today