Jakarta – Seluruh pegawai LA2 Jakarta, Enterprise Academy, Mobile Academy & Team Expert mengikuti Ngobras (ngobrol santai) bersama SGM Telkom CorpU Bambang Budiono atau yang biasa dipanggil BamBu di Kelas A Lantai 2 LA2 Jakarta, Rabu (21/8).

BamBu menyampaikan banyak hal salah satunya bahwa Telkom CorpU sudah mendapatkan certified kelas dunia dan banyak CorpU lain yang berguru ke CorpU Telkom. Kemudian, kedua disampaikan agar kembali ke customer centrix yaitu menjadikan customer nomor satu. “Apapun yang kita katakan tentang kita itu tidak berarti tetapi penilaian customer tentang kita itulah kita yang sesungguhnya “The Customer perception is your reality,”papar BamBu

Acara diakhiri dengan tanya jawab serta masukan dari peserta tentang masalah-masalah yang ada di lingkungan Telkom CorpU Jakarta terkait perbaikan fasilitas dan pelayanan.
(teamLA2/ola/Red01)

226 total views, 1 views today