Yogyakarta – Kegiatan Refresh Pembekalan Purnabakti Batch 8 yang telah berlangsung selama 4 hari mulai tanggal 20-23 Agustus 2019 secara resmi berakhir. Dalam rangkaian acara penutupan ini hadir OSM CC TR 4 Dwi Hartono, SM HC T4 Margono, Mgr Retirement & Scholarship Program Khoirus Sholeh, dan Tri Heriyanta selaku penanggung jawab penyelenggaraan dari CorpU area Semarang.

Dwi Hartono dalam pesan penutupan menyampaikan bahwa para peserta hendaknya tetap semangat untuk berkarya di perusahaan sampai tiba saatnya nanti memasuki purna tugas. Perusahaan juga telah menunjukkan komitmennya untuk memberikan Refresh dengan barbagai macam ilmu, mulai dari spirituality, rangkaian ibadah sholat wajib dan sholat tahajud, kesegaran fisik dengan olahraga pagi, financial planning, serta kegiatan magang bisnis di UKM mitra binaan Telkom.

Beliau berharap ilmu dan pengalaman yang diperoleh selama mengikuti Refresh dapat dimanfaatkan para peserta semaksimal mungkin sesuai dengan kondisi dan situasi dari masing-masing peserta. Tidak perlu memaksakan semua bisnis yang didapat kemarin jika tidak sesuai dengan maksud hatinya, lebih baik menikmati masa rehat dengan kegiatan sosial yang menambah kenyamanan saat purna tugas. Tetap semangat dan optimis serta selalu menjaga kesehatan, Insya Allah kebahagiaan akan selalu menyertai kita semua.

Bravo Telkom CorpU (Team CorpU Semarang/ola/red01)

316 total views, 2 views today