urabaya – Ketika menyampaikan lightning talk pada Hack Idea #4 melalui video conference yang diikuti Learning Area se Indonesia yaitu LA-1-LA-7, CHCO TelkomGroup Edi Witajara mengatakan bahwa standarperusahaan Telkom sebagai world class adalah penetrasi pelanggan yang tinggi dan memang pelayanan internet saat ini sudah terdistribusi ke seluruh Indonesia, Rabu (28/8). Semua itu bisa tercapai datangnya berasal dari idea.

“Untuk itu, inovasi harus berkelanjutan dan yang penting ialah inovasi harus membuat customer menjadi lebih nyaman. 

Yang lambat harus jadi cepat, prosedur yang berbelit harus jadi simple. Namun demikian, saya harap jangan puas begitu saja cepat dengan kondisi sekarang, sehingga kita akan selalu mencari tantangan dan peluang lain sehingga kita bisa lebih maju, khususnya melalui inovasi,” tutur Edi.

Lebih lanjut dikatakan bahwa orang hebat itu selalu berbicara program jadi perlu diketahui, bahwa program Telkom pasti jadi digital company dan harus menjadi kenyataan dan sukses. Dengan kata lain, dibutuhkan program kerja jika ingin mencapai kesuksesan apalagi telah bangun new engine serta merekrut tenaga-tenaga kreatif yang memiliki high passion dan talented.

Hack Idea #4 merupakan pitching selection and scoring guidance yang memiliki slogan The Next Telkom Group Heroes. Hack Idea merupakan cara baru untuk menumbuhkan budaya berinovasi di lingkungan TelkomGroup

dengan memanfaatkan design thinking, experimentation, dan collaboration sebagai wadah berinovasi bagi karyawan Telkom Group.

Melalui Hack Idea, para karyawan TelkomGroup akan saling berkolaborasi dalam upaya mendorong budaya inovasi di lingkungan TelkomGroup untuk mengembangkan produk atau solusi digital yang menjadi revenue generator bagi Telkom. 

(CorpU_Surabaya/red01)

297 total views, 1 views today