Bandung – SM Leadership Academy Telkom CorpU Desnaidi Aziz (Ides) membuka kegiatan Great People Development Program (GPDP) IV Batch 19 yang bertempat di International Expansion (InEx) Room Telkom CorpU, Senin (26/8). Hadir Manager Learning Design & Delivery, Irma Dewijani Gustika dan 28 orang peserta yang mengikuti.

Mengawali sambutannya, Ides mengingatkan perserta bahwa situasi global saat ini telah memasuki situasi di mana produk-produk digital berkembang pesat dan juga visi costumer centric.

“Saat kita menghadapi situasi global seperti ini, termasuk Indonesia maka segmennya terlihat qualityvity data dan data services melesat sangat pesat pada hari ini. Sehingga fokus perusahaan bicara digitalisasi bagaimana kita menyediakan produk-produk digital dan membuat proses digital ini bagian dari kehidupan kita,” ujar Ides.

Lebih lanjut Ides memaparkan tentang aplikasi MyIndiHome yang tidak diminati pelanggan pengguna Indihome karena masih Telkom Centric.

“Aplikasi MyIndiHome, pelanggan indihome 6 juta tapi pengguna MyIndihome masih kurang meminati itu. Untuk melakukan sesuatu harus survei dulu persolannya apa, mungkin aplikasinya tidak memiliki value untuk customer. Pertama kali dibuat itu untuk control management , dan akhirnya terpikirkan untuk membuat aplikasi yang dominan value terhadap konsumen,” tambah Ides.

Selama lima hari GPDP berlangsung, peserta akan mendapatkan banyak pembelajaran seperti leading with purpose and values, spirituality at work, global executive presence and international insight, leading change toward abundant era: control process business, applying enterprise value;profit; and growth drivers while maintaining legal and compliance: creativity and innovation business vs legal aspect, life with meaning, strategic growth in VUCA environment, next big things presentation, serta national vision.
(auf/Red01)

266 total views, 1 views today