Bandung – SM Leadership Academy Desnaidi Azis (Ides) menutup dengan resmi kegiatan Great People Development Program (GPDP) III Batch 15 di International Expansion (InEx) Room Kampus Telkom CorpU Bandung, Jumat (13/9). Turut hadir Mgr. Learning Delivery & Evaluation Ahmad Bramantio, Mgr. Learning Design & Development Irma Dewijani Gustika dan para fasilitator GPDP.

Mengawali sambutannya Ides mengucapkan selamat kepada para peserta GPDP III Batch 15 karena telah menyelesaikan berbagai kegiatan program GPDP. Ides berharap bahwa proses yang para peserta lakukan dapat memberikan makna yang positif bagi para peserta.

“Selamat kepada bapak ibu sekalian yang sudah menyelesaikan kegiatan GPDP ini, berarti ibu bapak sekalian sudah memiliki 1 proses talent development program. Program ini adalah bagian dari proses pengembangan kepemimpinan yang ada di perusahaan kita.

Manfaat dari kegiatan ini adalah satu sama lain bisa berkenalan, mungkin beberapa waktu kedepan bisa reuni, kalau kami dari penyelenggara berharap proses yang bapak ibu lakukan memberi makna, termasuk kegiatan SNO,” tutur Ides.

Sebelumnya, membacakan laporan hasil evaluasi kegiatan GPDP III Batch 15 yang dalam kesempatan ini juga diumumkan peringkat nilai tiga teratas dari GPDP III Batch 15 yaitu Peringkat ketiga diraih oleh Rudi Sudiro Murbonegoro/720325 dari Direktorat Keuangan,

peringkat kedua diraih oleh Widia Dian Wulandari/720605 dari Divisi Wholesale Service, dan peringkat pertama diraih oleh Arief Lukman Mulyana/780032 dari Divisi Information Technology.

(auf/ola/red01)

458 total views, 2 views today